Februari 24, 2010

warnaku


aku suka sekali dengan warna. i love colour. walau hidupku tidak berwarna dan cenderung monoton, tapi aku suka banyak warna. apalagi warna yang terang. merah, biru,kuning, orange... sama seperti jelly. aku juga suka barang yang lucu2, yang unik, yang bagus2. walau barang bagus yang aku punya bisa di hitung pakai jari. seneng banget liat temen di blog lain yang bisa menciptakan barang bagus, hasil karyanya sendiri apalagi bisa menghasilkan dari hobinya tersebut. jujur saya banyak yang aku dapatkan semenjak aku memasang internet di rumah, sering aku blog walking ke blog yang lain walau tidak pernah meninggalkan jejak, dan banyak kisah yang menginspirasi disana. begitu baiknya mereka berbagi kisah, tips dan cerita. ternyata masih banyak orang baik ya...itu yang membuat aku ingin ikut seperti itu, entah apa yang bisa aku bagi, aku ceritakan. tapi aku hanya berusaha untuk jujur, setidaknya untuk diriku sendiri....^___^

0 komentar:

Posting Komentar