Februari 24, 2010

wirebeads



setelah stuck di clay, mulai lagi pencarianku akan hobi. masuklah ke blognya koleksi kikie. di situ aku seperti tersihir dan tergoda untuk bisa bikin bros, gelang atau kalung sendiri. saat itu aku fikir, mungkin ini dia yang aku cari. sering berkunjung kesitu menjadi pembaca setia blognya, akhirnya aku beli buku2 dari kie. buku nilma hoffmann yang lumayan mahal ,dan buku yang kie buat sendiri ditambah bahan2nya. setelah semua itu aku beli, semangat 45 aku ngerjainnya. sampai jam 1 malam selama 1 minggu. apa yang ada di buku itu aku ikutin semuanya, aku juga minta suamiku nganter ke pasar pagi yang jauh banget dari rumahku hanya untuk membeli batu2 yang mau aku bikin sebagai gelang dan kalung. tapi setelah sebulan apa yang terjadi...rasa jenuh itu muncul lagi, setelah semua yang diperintah oleh kie dan buku2 itu aku coba semua dan bisa, aku merasa sudah tidak ada lagi tantangannya dan tidak ada ide kreatif yang mucul di kepalaku. berarti bukan ini yang aku cari. oke lah....buku2 itu aku masukan kembali ke lemari. pfhuf......

0 komentar:

Posting Komentar